28.9.08

pelengkap hidup

halo lagi semuanyaaa, nah kalo sekarang ini gue mau ngasih tau pelengkap hidup gue tuh siapa aja, okey.
nah yg pertama itu aisyah ratna johanawatii ini manusia tuh belahan jiwa gue abis, yanga paling ngertiin banget deh ah ya makanya itu gue panggil dia t-b-f. nah ada lagi nih namanya aghynia hauna zais eh salah azis maksutnya, nah kalo ini bocah tuh ya pikirannya udah dewasa abis cuman dia yg bisa ngak ngebuat gue gampang nangis hehe, kalo yang ini kawan seprjawaan ku namanya motya anjani ini orang nge-pren banget nih sama dia asik abis deh pokoknya apalagi kalo lagi ngomong pake bahasa jawa seru abis deh, kalo si cina satu ini si luqyana fisabila aduh udah deh ini orang udah emang paling hot abis deh, terus ya oranganya seru banget deh, kalo si cantik ini fitri rizki a.k.a kiki otaknya lemooooooot banget deh tapi kalo dia tuh selalu ada terus kalo misalnya gue gatau lagi mau ceritain si dipo, beh kalo yg ini nih si cherine jasmine dia tuh pinter banget deh terus ya kalo kita lagi ketawa ketawa gitu pasti dia suka bilang dia merinding sendiri gitu deh hahahaha, pokoknya kocak banget deh ya kalian bayangin aja gue udah cinta banget deh ama mereka dari kelas 8 cintanya udah nampol banget.


nah kalo yg ini nih adekku yang paling gaul dan paling sayang banget deh gue namanya m.alghifari soefihara, gue suka banget bilang ini ke dia "that's why i really love my lil brother, he'll understand me and i would protect him till i cant" dan dia selalu bilang "terharu aku ka" hahaha. nah kalo ini si kakak-kakak ku yang paling topcerrrr banget deh di mulai dari yg paling gaul dulu ya kak-jino terus ada lagi kak-ridhwan nah ini satu lagi nih si kak-hanny mereka paling top banget deh terus ada lagi dek-dira yg baik banget mau dengerin semua keluh kesah gue. kalo mereka mereka ini tuh temen sepermainan gue namanya kevin rysky dendy ajo tedo nobuo mereka asik asik banget deh. terus ada lagi temen gossip ku ada tiga nih namanya diandra-gifa-hanna mereka mah rajanya gossip abis deh ah. alita-indi-shalina itu temen temen gue yg gaulnya gak nahan banget. ada lagi si nadiabax kak-atha sm gyan mereka tuh paling sabar bgt dengerin semua ocehan gue pokoknya mereka best listener abis deh. sebetulnya masih byk banget yg pengen disebutin tapi mereka ini udah kyk pelangi yg ngasih semua warna mereka ke hidup gue, xox lisa

Tidak ada komentar: