31.5.09

family

heloo guys.
gue mau menceritakan keluarga gue nihhhhh.
oke the first yang paling gue sayang..
ayah gue sumpah demi apapun he is the best dad everrrrrrrrr. baik abiss gak pernah marah sama gue, walopun gue bandelnya minta ampun. terus dia juga gak pernah ngelarang gue gtgt. apa yang gue minta selalu dikasih (ya walopun gak semua). ayah gue juga gaulnya minta ampun, ya bokap gue termasuk uptodate laah.. orangnya asik banget mau di ajak kmn aja ayoo.
yang ke dua, ke tiga dan ke empat
ibu, mas ento, mas yanen.. nah ibu dulu aja ya, nyokap gue tuh orangnya asik parah walopun agak tempramental tapi tuh dia asik banget. jarang ada nyokap kayak dia, biasanya yang ngajak anaknya nah kalo ini justru dia yang heboh buat belanja, terus dia gaul abis berasa muda padahal udah tua tapi gayanya tetep oke, masih cantik abis badannya bagus banget (dari pinggang ampe kaki). nah kalo mas ento dia tuh kaka gue yang pertama ya walopun agak hyperprotective banget tapi dia jagain gue banget lohh, orangnya baik banget terusssssssssssss baik ajadeh sampe kapanpun. kalokalokalo mas yanen itu kakak gue yg paling gaul dehh, ya ganteng (sebelum jerawatan) ya tapi kalo udah gak jerawatan ya ganteng lagi, oiya dia juga baik gak terlalu protective banget asik pula gt deeh.

oiya alhamdullilah keluarga gue tuh bukan keluarga yg sering berantem (maaf ghy). berantem jarang jarang banget. terus walopun mereka udh tua tapi tingkahnya tuh masih kyk anak kecil agak dudul dudul dikit. terus keluarga gue juga yang bukan menjanjikan sesuatu kalo gue bisa sesuatu mereka cuman pengen liat usaha walopun hasil gak bagus ya mereka bakal ngasih hadiah. ya pokoknya ya gue bersukur aja punya keluarga yg kayak gini hihihihi


moonlight

Tidak ada komentar: