26.5.09

not now

haloo bloggie.
lama ya gue gak nyeritain hidup gue hehehe. aduh sumpah gue bosen banget gila ih di kantor mama gue, and im so starving huhuhu. FYI gue lagi menjalani diet progress hope it work :P eiya skg gue lebih suka nongkrong di dunia mayanya "twitter" nih soalnya gue udh bosen banget sm facebook gitu gitu aja yaaa sebetulnya lebih parahan twitter sih tapi twitter is more interesting trust me hehehe. soalnya facebook tuh ya sampe tukang parkir di pasar tebet aja punya facebook gila gak sih? urghh.
oiya gue kesel nih liburan gak kemana kemana ya gue sih pengennya jalan brg sunshine (just wishing) tapi ya you know lah sunshine bagaimana orangnya *poof hilanglah sudah impian gue hehehehe. gue kesel nih soalnya kiki ke jogja and as you know aja ya dia pulang kapan? minggu depan? minggu depan WOOOY!!! gue gabisa di tinggal kiki selama itu gak ada kerjaan gila kl gak ada dia. i miss her so bad.

udah ah mau makan dulu. nyehehe
moonlight love sunshine HIHIHIHIHIHI

Tidak ada komentar: