1.5.09

whtevr u call

hello lama abis kan gue gak posting, hahaha.
eiya kan hari in hari sabtu nah gua mau cerrita hari jumat aja yaaa..
hari jumat tuh gue kan mau ke dufan ahaha, sumpah yang namanya lagi pengen ya lagi pengen banget.
habis itu kan pada gajelas gitu kan jadi apa gaknya ahaha, tapi gue sih bodo amat dan alhasil gue ngajak gyan aja.

pas sampe dufan masih ditutup gitu kan (siaul) nah yaudah gue ama gyan ke starbucks aja dulu kna kongkow2 nah habis itu ada segerombolan cinlay dateng gt rame2 anjir pala gue langsung penat parah.. blablablabla
yepp akhirnya udah bukan kan, nah si ilal imam saum coldio kan mau ke dufan juga tapi dia brangkatnya habis sholat jumat gituwwww yaudah kan akhirnya gue am a gyan masuk duluaaan. wahana pertama yang gue naikin itu pengennya siih korakora tapi berhubung antriannya udah rame akhirnya naik pontang panting deeh. eiya pas gue lagi ngantri di pontang panting gue ketemu kamila rina dkk (lupa pokoknya anak biling) nah habis pontang panting gue memutuskan naik korakoraa, pas naik kora kora gak asik gt gak kenceng jadi pas lagi jalan gt mainannya gue masih ngobrol aja ma gyan padahal gue depan dia gtt (lagak abis) terusterusterussss eh ilal dkk udah sampe yaudah akhirmya kita nunggu dia naik kora koraaa TAPI sayangnyaaa pas lagi ngantri gitu korakoranya mau istirahat jadi ngantri percuma deeeh. eeem habis itu apa lagi ya naik apa yaa. EIYA lupa sebelum naik pontang panting naik ontang anting dulu (???) aduh habis itu naik apa yaa? naik kicirkicir kalo gasalah nah habis itu baru tuh fadil dateng haha langsung naik diaa, pas lagi main ale banget gua kan sama imam fadil sama ilal kan gue yang diatas mereka yg dibawah..dan gue ama mereka2 main ludah ludahhan (zzz) ale paraah tapi sayangnya karna gue diatas dan kalo diatas pasti efek angginnya lebih kenceng (ganyambung saa) "semprotan" gak nyampe nyampee... EIYA lupa sebelum naik kicir2 kita naik halilintar dulu hahahahaha biasa sih halilintar tapi cepet banget dehhhh. habis dari kicir kicirrr kita ke tornado! hehehe nah kan kita naik tuuuh nah duduknya tuh ilal yg paling ujung habis itu saum coldio fadil gua imam (gyan gak mau ikut kicir2 sama tornado) nah dah tuh kan terus gue sama anak2 kecuali fadil sepakat kalo entar teriaknya "fadil homo" aja.. alhasil teriak seperti itulah mereka..

habis dr tornao roman romannya fadil udah mulai mau "jackpot" nih haahhahahahahah norak ah lu dil. NAH kita bertujuan ke istana boneka tuuuh, mau ngadem tapi karna gue liat itu apatuh wahana yg jet coaster kecil agak sepi yaudh mau naik itu ajaa.. naik blablablabla habis itu ke istana boeka ahahah. aduuh itu ya kita kan ngincer biar dingin tapi gak ada dingin dingiinyaaaa!! terus saum coldio imam ilal gt eiya fadil juga pada freak gt naik ke stage terus foto2 kalo yang aad topinya diambil terus kl ada senjatanya di ambil terus dibalikiinnya asal asallan (zzzz) gue ama gyan cuman tawa tawa aja terus kan misalkan orang yg di blakang udah mau dateng terus kapalnya di dorong gitchuwww tapi kan kalo saum imam gtgt bilangnnya "dorong" kan tapi kalo kata coldio "goes goes" kayak sepeda gitchuww (norak lu col) then then theeen kita bertujuan naikkkkkk niagara tapi karan lewatin rumah kaca akhirnya ksana dulu, nah pas di dalem saum bilang gini "halah kaca dimana aja gue juga tetep ganteng" IYA UM IYA (ets gasante di caps) terus kita naik niagara tapi gak basah basah amat ah.. terus ilal imam coldio saum gitu mau niak kora2 kan kara tertunda gitu.. terus gue memutuskan, gue gyan fadil naik bianglala ajaaa biar fadil bisa tdr gituuu, tapi jaibnya justru gue malah pusing naik biang lala noraknyaaaaaaaaaa. terus habis itu gue makan kan tuh sm fadil gyan makan apa gatau tuh.. terus fadil bilang dia mau tidur dulu gt gt deh yaudah tapi tetp gue beliin makanan diaa.. terus habis gue selesai makan gue ke p3k ambilin obat buat dia, habis itu gue suruh dia makan terus gue ama gyan pergi lagiii.. gue ama gyan ke extreme log kan numpang adem doang habis itu ke arum jeraam kan terua habis itu si ilal imam saum coldio lagi makan dia apa gt baso baso gitu terus kan gue tempatnya deket ontang anting kan, tbtb fadil telfon terus gue angkat gue suruh saum yg ngomong terus saum ngomong kayak suruh homo homo gt terus kan coldio kesel kan dia bilang gini "AH UDAH AH KASIAN TAU" terus diambil hp gua terus dia bilanggini "GUA DI HALLILINTAR DIL, KESINI YEE" gue ketawaa ja ajelas2 kita lagi makan deket ontanganting cckckck. nah habis itu dia telfon lagi kan terus saum lagi yang ngangkat yaa biasalah saum ngomongin tentang homo gitu terus coldio marah lagiii dia bilang "kasian bego fadil kasian, sini gue yg ngomong" terus coldio ambil hp gue kannn sepertinya ada pembicaraan kyk gini

c: coldio f: fadil
c: lo dimana siih?
f: (kfgdvkgdkfglsdhfohsdlvgoyghwerl)
c: tanya orang ajaa
f: (jmgdfkegkfgksrgdfgsdrgf)
c: gue di planet games nah di planet games ada planet baso nah ntar ada planet mars lo cari tuh

gue ngakak parah emang keliatannya jayus sih tapi harus liat ekspresinya coldio deeeh, ya gt deh blablabalbalbalablablablabalbalbalablabla

capek, bye.
love, LB

Tidak ada komentar: