29.9.08

sendirian? hell no

okeh sekarang gue sendirian dirumah habis buka puasa sm ynn sm kak-atha di pim, ya awalopun di pim ada kejadian seru banget kakak gue sm kak-atha berantem dashyat tp mereka tetp aja bikin iri gara gara baikannya cepet banget. nah akhirnya gue perjalanan pulang tuhhhhh

y: dek entar kita kerumah dulu aja ya, kasian rumah ditinggal (?)
l: ohhh gitu, okss deh mas

l: mas
y: apa dek?
l: entar gue tinggal dirumah aja ya, (minta dikasihanin)
y: jangan deek, ikut gue aja
l: ha?
y: iya ikut gue aja, emg lo ntar ngapain kalo drumah
l: ol pake komp aja
y: ohhh gitu, lo pernah gak kyk gitu
l: penah dongsss
y: HAA?????? ama siapa?
l: ama yuk nar, ditinggal taraweh
y: ohh gitu yaudah terserah lo aja
l: oke dewh

sampe dirumah
(ol koputer)
l: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
y: etdah napa deeeek
l: KECOA MAS KECOA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
y: nyeh elo dek
l: APAAAN SIH MAS, LO GATAU AJA SEBERAPA TKTNYA GUE HHHHHHHH
y: (masuk ke kamar)
l: (lari lari nyari sapu lidi buat mukul kecoa)


grasakgrusuk siap siap mau nganter kak-atha pulang
blablablablbablablablabl (lupa ngobrol apa aja)
(keadaan dikunci dr luar)
krik... krik ....

(yanen masuk rumah lagi)
l: eh tai temen gue ngasih game serem kancut deh ah
y: (keluar pintu) ati ati yadek
l: tai lo ah
y: WAKAKAKAKAKAK

bye,

Tidak ada komentar: