6.11.08

halow halow, gue lagi di ruang multimedia sekolaaaah nich ahaha bersama my baby bastard si kiki xitrie. huaaaaaaaaaaaaaaaa gila gue tuh bingung bgt gidu deeeh. dr kmaren bawaanya kesel terus, hem gak kesel siiiiih ada seneng2nya juga wakwaww, heeem gue mau ceritain rabu haha

oke hari rabu tuh ngapain aja yaaa, gak ngapangapain sihh cuman depan koputer teruss depan komputer lagi terus depan komputer lagi. oiya tapi jam 6 sampe jam 7 gue otp kiki gidu deeeh(mulai menyimpang) ahahaha. terus kan karna si kiki mau chat sm si ehem ehem itu makanya akhirnya di tutup lah telfon gue.. yah hampa lagi dah ya gatau mau ngapain akhirnya gue mandi deh karna disuruh si bawel... habis mandi heeem habis mandi gue di depan komp lagi gitu deeeh terus jammmm 9 malem nyokap bokap belom pulang gitu yaudah tungguin aja kan ceritanya baik gitu haha. hem gue nunggu orang telfon drtd kagka ada yg nelfon, mau nelfon kiki entar dia dc lagi msnnya gak bsa chat dah sm si ehem ehem gue cengo aja gitu terus akhirnya gue webcam sm cherine, terus chat sm luqy dan kiki. hem ngapain lagi ya gitu gitu aja deh gak ada tanda menyenangkan gitu buat gue malem itu. nah akhirnya jeng jeng jeng ada temen gue, yaps si bimachh nyapa di msn kyaka gini:
b: sa, ada esia gak?
l: ada, knp bima?

jengjeng dia off gitu, terus beberapa detik kemudian ada suara sms dan dari si bima itu, yang isinya nanya nomer esia gue..udah tuh gue kasih nomer esia gue yaudadeh dia telfon tuh sampe jam brapa ya gatau gitu.. akhirnya drpada msn gue gue dieminmending gue off aja, terus gue naik ke kamar, terus karna ada adek gue yaudah gue pindah ke kamar kakak gue masih tuh tetep nunggu aja si bima, kasian gitu ye nunggunya lama terus. nah udah gituuuuuu..... tbtb telponya zlep.. mati. jeger hampa lagi dah hidup gue, tapi karna gue udah ngantuk juga makanya gue langsung tidur gitu, dan ternyata kata bima pulsanya dia abis okedeh it's alright hahaha, oke see you later bye

Tidak ada komentar: