29.12.08

~

ini itu list temen2 gue yg gue kgnnin bgt haha
firsssst: si kiki niiich ah anjiiir gatau kenapa gue kangen banget ama dia, kayaknya gak telfonan sehari tuh gak puas gitu terus setiap gue ol eh dia gak ol ah shit abis deeeh(eea. nah setelah gue nyampe dirumah gue nyuruh kiki telfon gue dan yeppps plooong deh semua rasa dihati yang harus ku ceritakan ke diaaa
second: keviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin, anjiiiir asli gue kangen banget ama keviiin. kangen kupingnya heey! kangen gigit gigit kevin, ah itu orang mah ya suka gitu sih suka males ngabarin ih cuih menyebalkaaaaaaan
third: 5gadiskuu..... pada jahat2 mereka nihhh gak sms segala maceeem paling yang suka chat sm gue aghy aisyah moty aja. luqy ama cherine gatau tuuuuh kabaranya pada kemanaaaaaa, huaaaah padahal kangen sekaliiiiiii.
fourth: lutfiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bayi super ini yang paling lucu sedunia yang pipinya nemplok kayka bakpao huhu kasian ya dia pas gue ke hk mukanya udah melas gitchuw auuuuch. haft deh

Tidak ada komentar: