5.3.09

problem

jd gn gue punya sedikit preblem nihh, jadi beberapa hari ini bukan beberapa hari ini sihh, akhir februari lalu gue tuh suka memimpikan seseorang teooh (sensored yaaawh) nah ya gitu dan mimpinya nyambung gitu deh ampe 5 hari berturut turut gilaaak banget deeh. terus kan gue cerita ke aghy kaan, nah katanya aghy tuh kalo mimpinya nyambung gitu jd kenyataan (amin, tapi gamau berharap ah). nah udah gt gue mimpi aneh lagi, sebetulnya gue gak mimpi apa apa, nah siangnya tuh gue dgr cerita yg gaenak tentang si "itu" gue panik dong. nah malem malemnya sekitar jam 12 sama jam 3 gue tuh bangun pas bangun gue th bnrbnr langsung nyebut namanya "itu" orang aneh banget gak siih, dan itu kejadian 3 hari berturut turut aneh banget deh, ooooow sedikit freak sih, tapi asal lo jd gue juga pasti tau kok hehe


bye, LB :3

Tidak ada komentar: