23.3.09

rese

ttp aja ya
aduh kok makin lama tingkah laku lo makin resein sih?? gini deh lo pikir pk otak ya, skg hubungan lo apa? kalo dulu sihemg ada hubungan skg????? nothing ya! tolong di ingat nothing, gak usah ngancem2 dia segala sok ini lah sok itu lah, kl gitu tuh keliatan nama lo yg jelek, dasar bego. makanya jangan asal ngomong sana ngomong sini, bikin fatal semuanya tau gak. even emg its my faults (but i dont think so) lo gabisa nyalahin temen gue, kalo jujur nih dia juga udah capek sm lo, hahaha. gue lebih ngenal dia kyk gimana ya, ampe dr baik busuk hina gue lebih ngenal drpd lo makanya jangan stau, menang gaul apa guna????? pikir ya pikirrr. dan semua orang juga tau sebetulnya kyk gimana,
*orang yg lebih syg sm dia drpd lo aja biasa aja kok jd lo yg repot .... malay nih gua jadinya. gak tau kan lo? apa yg dia ceritain ke gue tentang lo? gatau kan? makanya jgn asal judge orang, lo pikir aja diri lo kyk gimana dulu, rese lo lama lama. sumpah. lo pikir dia gak ksl apa ditanya2in org2 mslh lo? padahal dia tau itubukan salah dia, pantes gak dia yg disalahin? gakpantes kan? yg pantes tuh lo! rese ih males gua

2 komentar:

Motya Anjani mengatakan...

ww, wow

jembut harum mengatakan...

buat taya?
ikut campur urusan org aje lu