25.3.09

fuuu bosen nih tulis blog aja ya
gue mau menceritakan hr rabu aja deeeh. jadi gue hr rabu ulangan mtk dan ekonomi sumaph ngeselin abis soalnya sih biasa aja gak susah2 amat tapi waktunya kecepetaaaan lu pikir gua ana jenius apa ngerjain mtk bisa 1jam aje.
habis itu kan gue kiki aghy aisyah ke kantin kotor gt kan. habis itu tbtb si bayu nelfon ya gt deeeh nanya2 gue mau kmn segala maceem. yaudah daripada ribet gue suruh aja samperin gue ke kantin kotor.
udah samperin gtgt ngobrol kan tuh gtgt deh tbtb ada moty, nah kiki ilal sm aghy tuh ma ke dunkin yg baru alias dunkin vvip kalo kita2 ngomong hehehe.
then yaudah tinggal gue aisyah bayu moty hanif dana kaan, akhirnya gue memutuskan buat ergi aja sm bayu jalan2 aja gt. nah tbtb depan dunkin yg biasa ada kikilal aghy gt yaudah gobrol gt blablabla, mendadak gue laper (gue boong sama bayu kalo udh makan padahal belom makan hahahahahahahhaah
yaudah gue ngajak makan di keikhauz aja. then makan gtgt ternyata ada luqy cherine ebby. nah udah gt tbtb aghy nyusul eh kikilal jugaa.... rame deh tuh gtgt deeh.
jam2an gt gue memutuskan mau ke rumah aisyah kannnnn, gue ama kiki sih maunya jalan kaki biar mengurangi kalori :p tapi si luqy gamau katanya anas, yaudah gue suruh aja dia naik mobil gue tp gue jalaaan (baik kan). dah gtgt gue jalan tuh ber empat gue bayu kiki ilal gtgt deh akhirnya nyampe dirumah aisayh ngobrol2gt sampe jam4tan gue ke ssc ngasih form labsnya afifah. terus kesekolah nurunin kiki... erus ke emon nurunin bayu sm ilal sekalian jemput anak2 gue heheh udah deh go home byebyebyebyebyebyebye

1 komentar:

Tasya mengatakan...

lisaaaa hey hehe apakabar? aku link blog km yaaaa
-tasya pl