5.4.09

long time no see

halohalo gue lagi otp bayu nih skg (cie.)
udah lama nih gue gak postiiiing guys kangen gak? (kangen dong ayo, eh gakdeeng)

oiya kmrn sabtu gue foto bt lagi loh!! tapi yang buat panitia aaaaaja eheheheh di daerah cilandak gitu, sampi sumpriiiit panas banget asli ga bohong. oiya bayu maaf ya kmrn sama sekali gak ngabarin hahaha kan gue sibuk fuuuh :p oiya habis dr situ gue sm bokap nyokap aghy dan moty ke ps terusss......ya gt makna makan ngobrol gt ketawa2 ama momipopiaghimoti. oiya di saat di perjalanan lagi cekakakan gt gue bilang gini ke moty
(L: lisa M:moty)
L: mot makanya jangan salahin gue kalo gue jadi gini, liat dulu biangnye
M: hahahah iyeiye

blablabla gakpenting nih bosen aja gitu. eh ntar gue mau posting tentang cowok cowok nih yg sexy banget hahai, sekian terimakasih. lisa batsy mohon pamit babay

Tidak ada komentar: