8.4.09

maaf ya

~~~menye menyee
aduh aduh maaf ya bukannya gue gimana ya tapi gimana dong ya gimana ya.. ailah rebek. bukannya gue maksud jahat ato gimana tapi.. sayang tuh dr hati datengnya bukan dr mulut ato mata. kalo hati gue emg gak bilang lo ya mau apa lagi. gue juga udah gak bisa pura pura care lagi kan sm lo? enggak kan malah bikin sakit ke elonya. mending gue tinggalin skg drpada ntar2 malah tambah parah kan, maaf ya kl gak bls sms lo, boong kl udh ngantuk, mls angkat telfon. itu semua biar lo baik baik aja biar lo pikir gue jahat ajaa.. ya as long as you know sebetulnya gue gak ada sama sekali rasa sayang suka bolehlah dikit. tapi hati gue masih bilang yg itu, yg dulu. even emg dia gk bakal ama gue lagi, dapet cewe baru ato apa. tapi tetep punya dia.. maaf ya B bukannya jahat, it's so over.

Tidak ada komentar: