8.4.09

uhhh mau nonton lagi

hello guys.
gue mau posting sekalian nyari info nih, ada yg suka 90210 gakk? gue kesel nih beberapa hari yang lalu gue tuh nyari di pasfest 90210 yg episode 17 dan seterusnya gue udah penasaran banget asli, setu paraaah. oiya kl udh ada yg tau..comment di posting ini yaaah thanks before. malah kl di starworld  lama banget munculnya malem pula udh tau gue tdr jam 8.. ah menyemneye~ 

skipskip
oiya kemaren kiki ulangtahun lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
gue kasih kadoooooo!!!!!!! cuman gue loh yg kasih kadooo~~~~~~~ artinya gue sayang, mau tau gak kadonya apa?????? kadonya playdohhhh. beberapa minggu ini kiki emang ngidem banget sm playdoh, yaa karna gue temen yg baik ya gue beliin aja tapi itu spesial dr gue bukan bawa nama anak2. gue udah ngumpulin duit susah2 tapi gabisa karna gue borooos~~~(salah sendiri) jadiiiii gue minta bokap yg beliin, kan emg kiki udh dianggap jd keluarga di kelaurga gue (ngek) jadi ya dikasih dooomsssss


capek nih, huhuhuh
laper, makan hd aja deeeh
bye

Tidak ada komentar: