11.4.09

since when

hello bloggie..
pasti penasarankan sama judul postingan gue heheh gakdeng.
gue agak sedikit bingung apa yg gue rasakan skg

1. since when gue jadi pemakai obat tidur gini, padahal cuman buat tidur biasa doang gue biasanya gapake gituan, dan gue minum bodrex untuk bikin gue gak pusing.. banyak obat yang gue minum tiap malem sekarang. gak bisa berenti takut overdosis gue haha lebay yak.

2. since when me and my brother being a heroes addict? hahaha its so last year abiss kan, kan kakak2 gue pulang karna mau pemilu nah trs si ynn tbtb nanya gue suka ntn heroes gak guee bilang dikit2. terus tbtb dia mau ntn heroes gitu, gue beli dvd yg season3 dia beli yang season2 ama 1. nah yaudah sepanjang waktu gue habiskan ntn itu, skg aja masih ntn tapi gue lagi mls yaudah gue tinggal kebawah ajaa

3. since when gue menjadi foolish gini



~~~~~~~~~~~
akhirnya kayaknya dia ngerti kl gue gk bisa sm dia lagi, so sorry

bye, lb

Tidak ada komentar: