28.9.08

dipo? he's mine

heya guys (sok asik abis) nah sekarang gue mau ngenalin nih pacar kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu namanya dipo pramasida. dipo tuh orangnya baik banget, pengertian abissssssssssssssssssssss, gak suka marah, sabar banget ngadepin gue. makanya gue gamau banget ngelepasin dia, dan gue belom siap banget kalo di tinggalin dia. ya walopun gue tau banget gue sering banget bikin dipo kecewa, tapi ya i'll do my best po, walopun itu tetep aja bikin kecewa banget. ya maafin aku ya po kalo aku suka bikin kamu kecewa, ngeselin, ngebetein, semuanya deh aku tau banget kamu pati udah capek banget ngadepin aku. ya tapi aku makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget kamu masih mau sabar sama aku, dipotuh ya nyenengin banget gak pernah bikin gue bt, ngertiiiiiiiiiin gue banget. pokoknya aku sayang bgt deh po sm kamu, iloveyou dipo!

Tidak ada komentar: