12.10.08

hari minggu itu bikin gila

oke halow bloggersss mania gue mau ceritain hari ini, heeem hari ini gue bgn pagi pagi gitu terus jam 10an gue berangkat ke senayan karna mau ada softball gitu dehhhh, aaaaaaaaaaaa panas gila ya tersu ampe jam 4an gitu deh. hem terus gue kesalon gitu ama nyokap gitu habis rambut gue udah matahari bgt parah, dan mendadak gue baru inget gue masih banyak tugas gitu deh dan akhirnya gue 300 derajat ditambah 180 derajat berubah menjadi rajin ahahah temen2 gue pada meragukan gitu, ahahaha.

nah ini dia sebetulnya inti dr blog ini cuman mau ceritain ini orang aja ahahah, namanya bimo. oke dia pren gue gitu dechh dari kmaren kita saling helep helep alias membantu satu sama lain. kmaren gue udah ngebantu dia ngerjain tugas englishnya itu, sekarang gue sm dia smsm kyk orang stress yg kebanyakan ngerjain tugas ahhha, sama sama depresi gitu, terus gue juga mau bantuin bimo lagi bikin semacam speech gitu deh biasa ya anak M-A-L-A-Y-S-I-A ahahaha canda bgt loooh bim, jadi gitu deh gaya dia ya pake bahasa inggris terus gitu. terus masa yaaa kan gue minta bantuin soal sosiologi gitu......... TERUS DIA BILANG "maaaf ya sa, gue udah lupa yg begituan" OKE DEH BIIM.... gaya deh lo ya ahahahahaha gakdeng bimo kan temanku ahaha, terus ini bocah td gue suruh baca blog gue terus dia malah bilang "yah nama gue dikit" dan akhirnya gue bikin edisi special khusus hanya buat ini si bimo ini habisnya dia baik ya mau menemani gue ngerjain tugas dengan motto "kerjain bareng bareng" ahahah okedeh ya pokoknya bimo t-o-p bgt deh ya bim, yagak sih bim? iya dong sopasti. terus ya ini orang tuh sm gitu kyk gue, waktu itu smsm mau off karna ngantuk bgt terus pasrah gitu deh sm tugas, DAN LO HARUS TAU MASA YA DIA UDAH SELESAI 2 TUGAS SEDANGKAN GUE BARU SELESAI 1 PADAHAL KAN GUE NGERJAINNYA BARENG, aaaaaaaaaa gue klh deh. ya tapi bimo tetep top deh ya bim, iya banget deh pasti. bye

Tidak ada komentar: