11.10.08

hari sabtu membosankan

ergh oke walopun gue nulisnya hari minggu tapi gue mau ceritain hari sabtu hahaha, jadi hari sabtu itu ngapain ya.... oiya pokoknya gue ol terusssssssssssssssssss ampe jam 2an gitu deh terus pagi paginya gue udah dibikin nangis sm aghy, ya gue sih tau sebetulnya gue juga aneh ngapain nangis tp kalo baca ceritanya aghy pasti nangis deh lo smua. sedih banget, sampe hati gue miris wekekekekek. terus sekitar jam 2an gitu gue capsuzs ke rumah sakit karna mau nganter bokap gue yg sakit radang hm.. terus kan habis itu nganter bokap pulang kerumah dan gue langsung tebang lagi alias jalan lagi ke rumah nenek gue nah udah deh lama gitu ya ampe jam setengah4tahgitu biasa emak gue gossip dulu ama nenek gue, oke lalu sampe dirumah karna gue capek bgt gitu tapi gk bisa tdr akhirnya gue ol terusssssssssssssssssssssssssss, tiba tiba ada orang aneh nyapa gue di msn yepss dan nyindir gue pas hari jumat yaps itu bimo. terus ada juga si nadhif nyapa cuman mau bilang kalo headband gue buat dia aja, tapi dia malah bilang "tali bh" -_____- caplay deh lo dhif hahahahaha, terus tibatiba pecunku telpon si kefin gara gara bosen haha terus dia maumain kerumah gue padahal udh malem gitu dan masih ada tamu dan akhirnya gue gossip aja deh ya sm kefin wakwaw. oiyaaa gue ngebantuin bimo bikin kata kata mutiara gitu deh, dia bilang dia stress gitu yaudah gue bnatuin aja, dan alhasil banyak banget kata kata yg gue ksh ke dia ahaha gakdeng cuman 4 kok. terus ngapain lagi ya..... oiya sekitar jam setengah10 gue baru berenti main komputer dan menuju ke kamar, terus hp gue gue olin deh padahal gue udah mau tidur. akhirnya gue dengerin iphone gue aja dan ternyata gue gak bisa tdr akhirnya gue chat gt sm si kefin jablay, karna hp gue kampung dan mendadak hp gue gadapet sinyal okelah gue diemin aja tuh hp busuk dan akhirnya gue tidur, DAN TEPATNYA JAM 12 aisyah nelfon gue dan gue bingung apa yg dia omongin, terus pas gue liat jam ternyata jam 12 akhirnya gue bergegas sms TEMAN CANTIKKU ANNISA INDIWARAAAA, HAPPY BITHDAAAAAAAY SAYANGKUUUUUU, yeps terus gak ada beberapa detik setelah gue ngirim sms itu gue tidur dehh , ahahha oke sampe sini aja ya. byeee

Tidak ada komentar: