11.10.08

hari jumat menyenangkan

oke pagi pagi gue udah nerima sms dr kevin rizky putra yg nyuruh gue buat jemput dia kerumah karna dia gabawa supir, okelah gue jemput dia jam 7. dan apa yg terjadi....................... dia masih tidur dan belom mandi oh shit! oke akhirnya gue disuruh masuk sm mamanya kevin dan akhirnya gue menghabiskan waktu ngobrol sm mbak della, ya biar gak bosen gitulooh. terus akhirnya kevin udah siap dan gue asih harus nunggu dia lagi karna dia lagi makan -____- setelah dia selesai makan kita langsung capcusz pergi wrwrwrwrwrwr ontheway tuh ya, seperti biasa kalo lagi sm kefin pasti gak bisa diem gitu deh wkwkwkwk. akhirnya kita cerita cerita gitu deh. oke udah sampe sekolah nih dan gue nelpon 2 perek gue si moty dan si aghy dan ternyata bener banget apa yg gue pikirin MEREKA MASIH DIRUMAH. erghhhhh terus habis itu gue dpt sms dr si aghy gue disuruh ke apartemennya dia akhirnya ke apartemen aghy deh ya ampe jam 12 gitu OIYA TERUS KIKICEWEK NYUSUL GITU LOOH KE APARTEMEN. naah jam 1an gitu gue balik sm kefin dan kiki kerumah gue, main deh tuh ya ampe jam 3an terus tiba tiba di msn tedo nyapa nanya gue latian softball apa gak, yupssssssss gue lupa banget, dan gue langsung teriak teriak nyuruh nyiapin barang barang gue.


naaah setelah softball karna gue males bgt pulang kerumah dan gue udah terkena 3in1 akhirnya gue ama uli mikir kita mau nge gaul dulu gitu ke sency sambil nunggu 3in1 selesai wakwaw hahahaha, okedeh tuh ya si pak najja songong dia mijem iphone gue dengan alasan hpnya lowbet -___- okelah pinjemin aja sama pak najja ini kaaan, dan akhirnya pak najja homoan deh tuh ya ama si iwan supirnya uli. naaah ternyata gue di sency ketemu alghi, bimo, nadhif, dan adam (kalogasalah. yasudah akhirnya kita ngbrol ngobrol gitu dech makan gitu gitu laah seru deh pokoknya. nah jam setengah 9 nan gitu gue pulang deh sm uli dan malunya gue pake kesaasar di parkiran oh my. terus udahdeh pulang tidur dan babay besoknya hari sabtu hahahah

Tidak ada komentar: