22.10.08

its over

hem gini ya skg gue sm dipo kyk udh pts gitu deh ya, ya gara gara foto gue sm kevin. hem iyasih salah gue, knp gue kyk majang foto sm kevin gitu deh. aduuh ya allah bingung banget. oke sekaranghari ke-2 gue putus sama dipo, dan sampe sekarang gue gk bisa boong kalo gue gak sedih. hem tiap hari gue nangis gitu deh kalo nget dia, tadi aja disekolah gue udah 4 kali nangis karna kangen bgt sm dia. tapi ya gmn sih ya, skg gue juga bukan apa apanya dia lagi. ya sakit sihh ya putus pas 2bulan tapi yaudalah relain aja, siapa tau ada yg lebih bagus buat dia yg gak nyakitin dia terus. ya.. aduh gmn ya sebetulnya gue nulis gini juga udh mau nangis tapi ya gitu deh gue juga gakmau nangis terus terussan. ya walopun gue depresi bgt sampe semenjak gue putus sm dipo gue gak mau makan nasi sm sekali bener bener down gak mau makan, bawaannya sedih gak bisa kinsen belajar gitu laah, sakit bgt. tapi gue nyoba pasrah lah ya, toh kalo emg dia buat gue dia juga gk kemana. nyesek sumpah bikin ginian tp aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah udah ah ya, bye

Tidak ada komentar: