24.10.08

syg

halo halo, blogger maniaaaaaa. oke sekarang gue mau nyeritain hari kamis, nah pulang skulss gue ama moty aghyaisyah kiki cherine kerumah moty gidu karna mau bikin tie dye pesenan. nah udah tuh ye gue ama moty rempong rempong bikinnya nah terus si pecun pecun selain gue ama moty pada di kamar moty tau ah ngapain tuh mereka, dan dengen pedenya gue bilang ngomongin gue wakwawww ahahhahaha. oiyaa terus tbtb mereka turun satu persatu kayak habis dieliminasi gitu (yu pikir afi) nah gitu de mereka pada norak gidu kyk gak pernah ngeliat gue ama moty bikin tie dye aja, si cherine langsung bilang "anjingggggggggggggg keren banget sa, gue mau gue mauuuuuu" hem hem ada uang ada barang cher, duit lu kurang 10 ribu buat gue kasih baju hahahahahhaa. ya terus udah tuh ya selese kita bikin tie sye akhirnya kita mesen 14045 aliajjj mc.d oke gatau kenapa itu mereka kesurupan setan apa mereka jd berubah kyk pelawak tau gak. gue ngakak ampe nangis sumpah dah, streees tuh org semuanya. hem nah habis itu kita ke tempat piano gidu deh, akhinya aisyah main piano gitu nyanyi lagu dear god gitu deh, terus direkam gitu pake hp murahan abisss, OIYAAA PAS ITU HARI PERTAMA GUE MAKAN NASI SETELH DITINGGAL D... LOOOOOH. nah gitu deh terus moty masang lagu embassy nah ini yg gak bisa gue tolak, langsung dah pada striptis gitu ckckckckck, terus aghy jd om binalnya ahahhahaha. gatua ya terus tbtb brenti gitu gara gara capek yaudah akhirnya gue sm aghy nanyi lagu "you should really know" sama "i dont wanna know" nah mulai deh tuh gue agak gmn gitu keinget lagi terus gue nyanyi lagu "burn" beh udah deh pas itu langsung kejer gue, parah kejernya yg pertama nangis moty gitu tp dia udh berenti terus tbtb gue langsung nangis kejer, nah moty nangis lagi, eh aghyyy juga ikutan dan kiki akhirnya juga, terus kita naik ke kamar kaaan, eeeh aisyah juga nangis. nah ya gitu deh akhirnya kita buka sesi curhat, cerita masalah masing2 rahasia masing2 yg belom pada tau, gitu deh ya nangis gitu lah semuanya heheheh, coba luqy ikut.. bye

Tidak ada komentar: