12.11.08

kgn kakak2 ku

auououououououou okedeh nah sekarang blog yg ini bercerita betapa hampanya hidup gue gak ada kakak2 gue, huaaaa
yg pertama gue kangen sama

ento fajar nitibiono: yeps si jelek ini, yg kribo tapi mirip bgt ama aji idol ahaha tapi sumpah ya si ento ini kalo ditanya adalah kakak yg paling gue sayang, yang melindungi disaat adiknya disalahkan hahahaha. hem tersu gitu deh walopun dis suka ngajak berantem tapi se kesel2nya gue gue gak bakal kesel ampe ngebentak dia deh. apalagi ya pokoknya kangen nampol dah ama dia, semoga lo pulang ya nto pas gue ulangtahun amiiiin

yanen dwimukti wibowo: oke si gaul nan ganteng ini, yg ngangeninnya asik banget hahah nah kalo ini ya kakak yg asyik giduuu deh kalo mau pergi pergi enaknya sm dia, orangnya sangat lucu dan mengemaskan hahahah najis gueboong banget ahah gakdeng. terus apa lagi ya dia juga baik gitu sm gue, suka menasihati gitu, lo pulang juga ya nen kasih kado gue kek gitu ya. oiya dan dia janji lo mah beliin gue holga dan slr HAHAHAHAH BAIKNYA

Tidak ada komentar: