8.11.08

aisyah: kwkw ini dia si ambon yg jelesnya minta ampun butttttttt dia paling menegerti gue apa adanya hahaha, yg suka mara marain gue heheh yg suka kasih saran ada saat apapun saat gue butuh, best listener i ever had!

aghy: ngekngook si sangar haha gakdeng gy, yeps si aghy yg tempernya berubah terus yg dewasanya minta ampu, saking dewasanya sampe ngeliat gue yg sifatnya masih anak2 ampe kesel ahha, tapi ini temen seperjuangan gue nih

kiki: si goblok lemot tapi baiknya minta ampun haha, ini dia lesbian sejati gue. temen seperjuangan disaat semuanya gak ada, temen ketawa gue waaaaaaaaaah belahan hatiku banget lah si kiki. temen cerita and best listener too

moty: si perek yg seksi, yg suka mukul pantat orang hahahah, yg kalo ketawa gak ada suaranya, yg sukanya striptis kyk hem... GUE hahahahahah, baik banget sabar pengertia mengerti aku apa adanya hahah

luqy: si sexynya nampol banget, temen solid gue banget nih parah hahahahha, dr masalah apapun temen solid gue banget lah si luqy ini ahahha, yg asiknya minta ampun baik tapi CINA HAHAHAHAHAHAAH

cherine: si pinter tapi pendek ahhahaha yeps baik pinter dan mencoba untuk dewasa tapi tetep aghy yg palingdewasa hahhahah, satusatunya yg punya pacar diantara gue aghy luqy aisyah moty kiki hahha

kevinrizky: tetangga gue, sahabat gue, selingkuhan gue, pecun gue, sayang gue, semuanyaaaaaaaaa deh si kevin ini, haha baik gitu sm gue terus gue ama dia kembaran gitu. kalo kita ada masalah saling sharing satu sm lain. paling ngertiin gue laaah

rysky: yeps si tengilnya minta ampun, tapi asli gaul bgt nih orang ahhahaha. baik lah lumayan, ganteng jugaaaa, terus apa lagi ya oiya rumahnya deket sm gue juga. suka memantu gue dikala susah dan resah ahahha

dek alghi: INI ADEK GUE YG PALING GUE SAYANG ahahha lebay deng, haha tapi ebner sih ini orangtuh cintamati abis gue ama dia, ahahah terus dia satu satunya orang yg gak bisa gue bentak ahha, baik nampol, lucu abis, sayang pol lah

Tidak ada komentar: