8.11.08

malming

loha gue mau ceritain hari sabtu kmaren nicccch
hem kmaren itu pagi agi jam 11 harus udah ada di lap sofball senayan hahahah mau tanding gidu deh hahaha. heeem habis itu kmana ya, oiya gue maksa nyokap gue ke apartemen sudirman dulu mau mandi dan bebersih lainnya. habis itu gue ke senayan deh tuh gatau mau ngapain katanya nyokap mau beliin kado buat si upi hahah kan tanggal12 dia mau ulangtahun gidu. hem yaudahtuh akhirnya gue beli scrap book gitu!!!!!!!! ahahahhahahahahahaha gatua kenapa padahal cuman beli gituan aja gue senengnya minta ampun hahah, hem terus pas gue lagi di kinokuniya tbtb si moty telpunnnn bilang gini:
l: halo
m: sa
l: ho apaan
m: lu hari ini kmana?
l: gue di ps nich
m: wes gue juga mau ke ps sa
l: ohh gitu yaudah ke ps aja
m: koekaro sopo wae?
l: nyokap bokap, lu sape?
m: sama nyokap
l: gini ye kerjaan jalan kagak ada pacar
m: haha yoi abis
l: lo berangkat jam brapa?
m: jam setengah 7an paling(skg jam setengah 6
l: etdah, yaudahya cepetan
m: oke dudu
l: he eh

nah habis itu gue jalan2 deh tuh sm nyokap bokap gue, hem ya gitu gitu lah beli segala macem barang hahah, terus kan gue laper yaudah akhirnya makan gitu di tempat biasanya gue ama keluarga gue makan, kan gue lagi minum gitu tbtb jeng jeng ada tulisan "calling dek alghi" yaps segera lah gue angkat, ya gitu sama aja kyk moty nanya gue dimana dll, tapi bedanya dia jalannya sm si nadhif gitu yaudah gue iyain aja gue tungguin. nah udh deh mati telponnya.. beberapa menit kemudian ada tulisan lagi "calling blablablabla" nah gue angkat lah telponnya dan ternyata itu si nadhif ahhahahah dia nanya nanya gitu laaah, akhirnya karna nadhif bingung jadi jalan sm alghi ap enggak akhirnya dia bikin conf, sm gue dan alghi (penting gak sih looo?!!@!#@%. hahah yaudah habis itu ngobrol deh gtgt laaaaaaaaaah, sebetulnyagak adayg spesial sih kmaren tp bingung mau ceritain apaan yaudah deh. akhirnyaaa ada juga yg nyampe si moty gitu yeps jlnjln deh ya gitugitu deh bingung mau bilang apa. yaudadehhhhhh segini aja, bye

Tidak ada komentar: