2.1.09

poni

guys ini posting gue yg berisi kesedihan gue, oke sekarang gue pengen ngomongin poni. lebih tepatnya membahas kehancuranponi gue T_____________T. gue merasa sangat sedih karan poni gue sudah gak seperti yang dulu, daaaan itu karna nyokap gue poni gue udah panjang bnaget ampe daguuu. kejadian itu terjadi pas gue mau ke hard rock mau ngerayain ulangtahun gue.. pas udah selesai tbtb pas gue mau berdiri nyokap gue gak ngebolehin gueberdiri dia lgsg bilang
i: mbak itu potong poninya aja mbak
l: ya allah jangaaan
m: serius bu?
i: iyaiya
l: mbak jangan mbak
(daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, CUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

asli habis itu gue lemes nangis mau jatoh gitu, nyokap gue gak tahu betapa berharganya poni buat gue wakakkaka. heeem sebetulnya gue tuuuuh pengen poni kyk gini, see!tapi poni gue yang dulu gak jelek jelek amat siiiih, niiih yaaa tapi emo gilak gitu heheh, seeoke ini poni gue yang biasanya poni belah pinggir gitu, gue cukup senang mempunyai poni kayak gitu heheh, lumayan menutupi muka buletku ini wkwkwk. emhhh tapi setelah dipotong poni gue menjadi seperti ini, jelek banget deh huhu, see!

ANEH YAAA!!!!!!!!!! itu kevin yang nyaranin gue potong poni kayak gitu, yasudah gue sih iya iya in aja kalo kevin yang ngomong, mm.. udah ah bye

Tidak ada komentar: