7.1.09

--

hari ini hari rabu tanggal 7 januari tahun 2009, gue merasa belom ada setitik perubahan dari hidup gue di tahun 2009 ini. gatau kenapa hari ini, gue ngerasa semuanya berubah. dr awal gue pake baju gede, tbtb jadi pendiem dan malah baca buku "new moon", dan bersikap menyebalkan, mukanya bawaannya jutek. gue gatau kenapa hari ini gue seperti itu, gue tau gue gitu karan semuanya pada nanya "lo kenapa sa?" "jutek amat sa" "kenapa sa? lemes banget" dan sebagainya, gue ngerasa hidup gue beda aja dari yang lain, kayaknya mereka asik aja ngejalanin hidupnya. sebetulnya hidup gue gak kenapa2 tapi mungkin emang gue yang "ngebawa repot" itu semua. gue yang terlalu mikirin itu. gue ngerasa hari ini bukan gue banget, gatau kenapa. kyknya gue lemes banget gak ada tenaga.. kayak kehabisan kesenengan gitu. tapi kok lama lama bahasanya jadi agak lebay gitu ya, emm yaudah sih ya.. dan sekarang badan gue memuncak, badan gue udah gak enak banget panas bgt badan gue, gigi gue sakit ngilu gabisa makan, gue bawaanya badmood (idk why, but i think i'm weak and i can't stand still this situation. gue pengen punya hidup baru, gue pengen sodara gue nelfon dan minta gantiin peran di new moon or eclipse (isabella swan = lisabella swan. gue bertanya tanya apakah ini akibat efek gue baca new moon????? gue menjadi kalut karna sodara gue sedang kalut? ato emg gue lagi gak enak badan? ato mungkin emg gue mau pms.. tunggu aja postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar: