12.1.09

lanjutan --

halooo guys sekarang gue lagi otp kiki sebenarnyaaa. oke gue lanjutin posting gue kemaren ternyata ke betean itu muncul karan lagiasik baca buku new moon. heeem agak aneh juga ya. hari ini is so boring and lonely, you know why???? sebetulnya gue juga gatau kenapa, haha but today is diandra&mariska birthdaaay heheh yippie. eeem hari ini gue sama kiki dan aghy mengalami kebosanan yang terlalu berlebihan, dan untungnya gue sedikit tertolong dengan gue membawa buku eclipse dan aghy harry potter tapi kiki?? kasihan anak itu. baru lah sekarang aghy merasakan bagaimana rasanya tidak ada yg sms, tidak ada yang memperhatikan dia huh gakenak kaaan gy?????? nah itulah yang kami bertiga rasakan hari ini, dan gumerasa harini gue kurang gue kayademam gitu ato masuk angin ya gak ngerti juga karan gue habis dari water bom hahha. oiya guys udah dulu yaa ini lagi otp kiki gak enak di diemin byee

Tidak ada komentar: