16.1.09

mendadak twilight

hem hola hello aloha
gue bingung deccccch masa yaaah hari ini gue mendadak bangun jam 5 dan gue malaah langsung baca buku gitu aneh banget
hem sekitar jam 7an gitu gue langsung buka komp gitu, gatau kenapa
tangan gue langsung memencet "frost wire" semacam limewire gitu deh
dan membuka mozilla.
setelah itu gue nge search di google "twilight soundtrak" gatau kenapa tbtb tangan gue ngetik itu
dan munculah judul judul lagu.
gue langsung aja nge search di frost wire, dan hampir semuanya ketemu gue nge download 12 lagu nah judulnya nih: full moon, eyes on fire, bella's lullaby, tremble for my beloved, decode, i caught my self, flightless bird & american maouth, leave out all the rest, stolen, never think, supermassive black hole, let me sign. nah kira kira itu laaah judul2 lagu yang gue download.
oiya gue sampe bikin playlistnya loooh di iTunes gue wkwkwk mau liat???? niiih
tuh kan seperti kayak camp rock aja gue mengumpulkan soundtracknya ahhah agak sedikit freak siih tapi kan suka suka :ppppp, bye

Tidak ada komentar: