23.1.09

hello.
gila masih jam 6 pagi nih tapi gue udah kebangun dan gak bisa tidur lagi. masih agak capek sih tapi gak bisa tdr lagi.
kemaren gue habis jalan jalan gitu sama gyan dan sodara gue ke sency mau main main gitu, main timezone buat penyenang sesaat laaah.
terus habis itu gue makan di kiyadon sushi, berasa kaya banget deeh, makannya pada banyak banyaaak eeeh malah yang bayar akhirnya gyan juga, yaudah gue&sodarague ngasih duit ke gyan buat pengganti duitnya dia.
nah habis itu gue sampe rumah blablabla main laptop terus udah kan tuh ya capek gitu, yaudah akhirnya ngobrol2 aja sm sodara gue.
OIYAAAAAAAAA CRAMSISCO 3 HARI INI LOOOOOOOH!!!!!!!!!!! DATENG YAAAA GUYSSS
terus tbtb jam 12 malem ada telfon gitu tulisan di hape gue "yanen" ooouch dia menelfon tengah malam katanya minta dibukin pintu, eh malah gue mau bukain pintu dia udah masuk duluan yaudah gue langsung tidur lagi deh.
DOIAN CRAMSISCO 3 LANCAAAAAR YA :bbbbbbbbbbb

Tidak ada komentar: