28.1.09

bro

ello allo hallu.
haa skg gue lagi di rumah tepatnya dilantai2 emm lebih tepatnya di ruang santai (eddeh). gue lagi sama yanen dan luutfi.
oiya dr beberapa hr yang lalu yanen tuh udh pulang ke jakarta, katanya dia kangen rumah, haha tapi sayangnya dia agak kurang beruntung soalnya dia gak bawa berita bagus dr jogja, haha you know what? ip kakak gue cuman 1,48 (gobloknya, dan gue menanggung malu kalo menceritakan ip kakak gue ahaha)
tapi gapapa laah ya gue sih bodo amat ama ipnya dia yg penting dia balik aja gue senengnya setengah mampus
walopun dia gak selalu dirumah ya tapi seneng aja liatnya, setidaknya dirumah ada temen gitu.
biasanya gue cuman bisa marahmarah aja dirumah karna ada 2 anak tuyul dirumah skg kan udh ada ynn ya lumayan laah ya.
oke td gue sm dia habis sibuk nge remove-tag foto2nya dia di fb ahahha.

ah udah dulu ah ynn dtg malu gue kalo dia baca blog tentang dia, bye guys

Tidak ada komentar: