5.2.09

bdt

hello guys, lama gak posting oke sebetulnya gak lama siiiih tapi ya lumayan laaah.
mm.. hari ini gue kesel eh gak biasa aja dr pagi-siang-sore tapi malemnya grrrr keseeel banget.
paginya sih biasa2 aja gue duduk sm kiki dan blablabla
siangnya ya gt gue sempet berantem gitu ama kiki (duileee) terus malah nunggu moty dijemput, oiya karna gue males esq apa gt gatau akhirnya gue ngibrit kerumahnya moty. masa ya pas gue sampe disana motynya belom nyampe gue duluan yg nyampe artinya pak najja "kebuddddh" dong ahahha
sorenya siiih seru seru aja main gt terus balik ke sekolah eh ketemu ilal.. yaudah deh nunggu berdua pacaran dulu
malemnya erghhhhh kesel abissss tujuh tulungaaaaaaan. tapi gamau expose di blog ah malu ahaha cuman kiki doang niiiih yang taaau
aduh.
besok ada pm lagi, gmn dong?
pm ga?
iya gak?
apa gakusah?
ah.
bolos aja deh
eh tapi gatau juga deh..
liat ntar aja aah

Tidak ada komentar: