20.2.09

my life

emmm halo kawan udh lama ya gue gak posting hehehehe
jadi gini di posting yang ini gue mau mensyukri apa yg gue punya skg ternyata hidup gue tuh gak jelek2 banget, justru sangat menyenangkan, nih ya

-orangtua gue sayang sama gue (walopun emg overprotective ya ngerti sih karna gue anak terakhir dan cewe sendiri
-orangtua gue ngak pernah ngebosenin dan betein, mereka juga gak pernah canggung sok sok jaim gitu, yaa kadang kadang emang memalukan
-kakak2 gue semuanya sayang sama gue, dan caree banget walopun gak keliatan tapi ya gue tau lah dan gue juga sayang banget sm mereka (kalo mereka dimarain yg nangis malah gua
-gue punya girlfriends yang sangat menyenangkan, dan setia
-gue gak jadi anak yg cupu koook :pppp
-gue punya supir dan mobil, jadi gue gak perlu ngerepotin orangtua
-uang jajan cukup
-kalo hp? fine fine aja, gue juga dikasih yg gak pake pulsa a.k.a paskabayar (walopun tagihan ampe jutaan
-gue punya mainan banyak
-kamar gue lengkap
-punya modem komputer webcam (bisa internetan 24jam kalo gue mau
-punya embak yg sabar dan baik banget (udah kerja sebelum gue lahir looh, tapi dia masih pada muda
-punya yaa istilahnya step brother&sister yang sama sama gue sayangnya
-punya supir yang sangat baik, yang selalu di idam idamkan
-punya teman2 yang asik

sebetulnya kalo dipikir2 udah lengkap banget, tapi kenapa gue gak penah bersyukur ya? heheh makanya skg mau bersyukur ah atas segala yg gue punya :pp gamau ngecewain keluarga, mau masuk 82 doonnnnng!!!!!!!!!!!!!!!!!! (amin. mau rajin sholaaat, mau ulangannya gak ada yg jeleek hehehe, ini semua dalam proses loooh doain ya guuys, heheh dadaaah :bbbbb

Tidak ada komentar: