22.2.09

lawakan ibu

emmm gue cuman mau ceritain tentang nyokap gue yg agak sedikit freak hahaha.
nyokap gue suka ngelawak ngelawak gitu, dan ini gue sebutin 2 lawakan nyokap gue yg paling jayus.
nih yang pertama
L:bu..
I: apa dek?
L: ibu tau kota tua gaaak?
I: ohh kota tua ya dek
L: hoo oh
I: kota tua luar negri atau dalam negri?
(haaaaaaaaaaaaaaaaaft emg kyknya gak lucu siih, tapi kalo lo jd anaknya pasti ngakak ahahah

nih yang kedua
(lagi nonton amazing race, lg di swiss
L: bu ibu udah ke swiss kan?
I: hah? apa swiss? kyknya belom dek
L: ah norak gak gaul lo bu, katanya udh around the world masa gak pernah
I: yah dek ibu tanua switzerland
L: APAAANSIH BU (sambil nahan ketawa
I: napa dah dek?
L: itu sama aja kaleeeeeeeeeee ih norak dasar
I: ya maap lah yaw gua kan gatau dek
L: yee

Tidak ada komentar: