23.2.09

cowok cowok seksi

eeeeem yang pertama, ada nigel barker dia itu kayak photographer gitu looh, gue sering liat dia di american next top model. tapi ya emang kalo diliat liat dia seksi banget, apalagi kalo senyum HAYAH meleleh nih ya fotonyaihhhhhhhhhhh manis paraaah kaaan wawwwww!!!!!


nah yang kedua si james morrison, dia tuh kayak cool cool gitu tapi narik perhatian gituuuuuuu, seksi pula apalagi pas di vidionya yg broken strings waaaaw lucu bangeeet, nih fotonyaa
COOOOOOOL BANGEEET KAANNN?



yang ketiga, hehehe ini orang indonesiaa dia mengaku dirinya seksii, jadi tuh waktu gua tanya artis yang seksi siapa, dia bilang dia yaudah gue publikasikan ajaa, nih orangnya(ya pokoknya pikir aja ada foto bimo, gak asik dia marah marah hhhhhhhhhhhhhhhhh)


ini yg ke empaat, alex turner (tapi bukan alex turner a.k.a bimo ini asli) naaah sumprit ya dia itu ganteeeng sekaliiiiiii, imuut imutttt lucu bangeeet omijoooot parah dweh lutu naaa, nih fotonya
COOOOL KAAN!!!!!!!!


yang kelima ituuuuuuuuuuuuuuuuuu, NICKASAURRRRRR omggg gue lagi demen banget ama diaa, dia tuh lucu sekaliiii dan lagunya enak2 banget cuteee paraaah, liat niiih
LUCU BANGEEET KAAAAAN, GUE LAGI GILAA BANGET NIIIH SM DIAAA


em okey see you :pppp

Tidak ada komentar: