2.3.09

who are you? huh.

hello.
eh gue mau ngasih tau deh, ih gue bete banget. jadi gini gue buka blog seseorang yang gitu deh gue semacam tau aja sm dia, tp emg gue dasar gak begitu suka sm dia. jadi hari sabtu kemaren pas masih to karna gue udah selese akhirnya gue memutuskan untuk buka opera mini, terus gue buka tuh blognya si dia. thaaan guess what? gue melihat kesamaan blog gue dan dia iuuuch gue bukan pd ato gimana ya. tapi males aja tau liatnya postingnya tuh mirip postingan gue yg itu(yang mana?) yg itu...elah. gatau sih ngikutin apa gaaaak...... tapi ya gitu kata katanya mirip semua ih ih ih ih follower, oiya terus kyknya dia lagi suka sm artis gitu vokalisnya.....mmadadeh padahal gue tau itu band pas gue baru masuk kelas 2 lama kan? emg lama? dan dia br tau skg? ohh my god, noraknya. pas gue ama moty liat lagsung smsm mikir "norak bgt nih orang, ye mati aja ke laut" huhhh malesin bikin emosi banget kalo ngomonginnya, oiya terus dia tuh lby gt deh bete bete bete ganti topik aja deh

oke sekarang gue seneng banget (bicos??) SEKARANG PLAYLIST GUE YG ISINYA NICKASAUR LENGKAAAP DOOONG HAHAAAAI. sebetulnya ga penting siih, tapi asik aja tau ngumpulinnya, gatau lagunya siiih. hahahahah dannis aja ngiri kasian deh lo nis.

bye, lb:3

Tidak ada komentar: